Kamis, 10 Januari 2013

PENGGANTI UAS PERIKLANAN

POSTER ILM

JUDUL POSTER
" Kerja Keras "

KONSEP KREATIF
" Sesudah Kesulitan itu ada Kemudahan "

POSTER IKLAN KOMERSIAL SHAMPO DOVE

Rambut kering sering jadi momok para wanita. Rambut yang sudah susah-susah ditata akan mengembang dan tidak kembali ke gaya awal saat tertiup angin atau saat banyak bergerak, membuat rambut terlihat buruk. Dengan rambut yang buruk, Anda akan kehilangan mood untuk melakukan apa-apa. Iya 

Karena itu, wanita dengan rambut kering, kaku dan kusut seringkali tidak ingin pergi ke luar atau banyak menggerakkan kepala. Atau, pilihan lainnya adalah menata rambut dengan gaya “itu-itu saja”, hanya diikat atau dijepit. 

Teknologi Nutri-Oil adalah rahasia dibalik Dove Nourishing Oil Care. Formulasi yang diperkaya minyak almond, bunga matahari dan kelapa mudah diserap  dan menutrisi hingga ke bagian dalam rambut. Nutri-Oil memberikan lapisan di setiap helai rambut yang mencegah hilangnya kelembaban rambut, tapi tidak membuat rambut terasa lepek dan berminyak. Minyak almond dalam Dove Nourishing Oil Care juga mengandung Omega 9 yang tinggi yang  dapat memperbaiki struktur sel-sel rambut yang rusak. Rambut kering dan kasar pun akan menjadi lebih lembut, halus dan berkilau.

Gunakan Dove Nourishing Oil Care baru, rambut Anda akan terasa hingga 2x lebih lembut, berkilau, dan mudah diatur. Selamat tinggal rambut kering, selamat datang rambut lembut, mudah diatur dan begitu berkilau. 

konsep
poster di atas yang sudah saya re-desain, saya tambahkan bintang - bintang artis dari iklan dove itu sendiri, agar lebih tampak menarik perhatian konsumen dan mencoba shampo ini seperti artis bintang tersebut.


STRATEGI BERORIENTASI KONSUMEN
Strategi ini berorientasi pada manfaat emosional yang diperoleh konsumen dalam hal karakteristik, kepribadian, atau gaya hidup.
Pesan periklanan dibangun dari seputar gaya hidup, motivasi, keinginan, dan impian konsumen.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar